Sabtu, 02 Maret 2013

Mubank JKT Tinggal Menghitung Hari!




MUSIC BANK TINGGAL MENGHITUNG HARI!
Kpopers, sudah siapkah kalian bertemu para idola kaliaaan? Shout theirs name, guys!
Super Junior? SHINee? 2pm? Infinite? BEAST? Teen Top? Sistar? Eru?


"Program musik populer yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi terbesar di Korea, KBS, Music Bank siap mampir ke Jakarta. Hal tersebut telah diungkapkan oleh sang promotor, Asia Top Entertainment dan Marygops Studios melalui akun Twitter resmi keduanya pada Jumat (14/12) sore.
“MUSIC BANK LIVE IN JAKARTA. MARCH 9, 2013. STADION GELORA BUNG KARNO. Promoted by @AsiaTopent Supported by @Marygopsstudios #MUBANKJKT.” Tulis @AsiaTopent. Promotor pun kemudian juga mengungkapkan para idola K-Pop yang akan mengisi acara tersebut." -http://www.dreamersradio.com

9 maret nanti bakal jadi hari paling spesial, khususnya bagi kpopers dan para fans ke 8 artis yang bakal tampil nanti. Jakarta emang beruntung udah jadi kota ke lima yang dipilih untuk di gelarnya konser musik MuBank. Sejak 2011 lalu mereka sudah tampil di Tokyo, Jepang; Paris, Prancis; Hong Kong, China; dan Vina del Mar, Chili. Daftar artisnya pun selalu berbeda. 

Bagi para kpopers yang berkesempatan nonton, chukkae yaaa! dan mari saling share:D  Bagi yang ga berkesempatan nonton, jangan sedih! khususnya bagi kalian yang di line 98, 95, dsb yang mungkin salah satu alasan ga bisa nonton mubank adalah karena kalian lagi sibuk ujian. Mari kita berdoa aja supaya re run acaranya ada di tv dan bisa secepatnya! Amiiin. Hehe.

Sedikit INFO terbaru mengenai Konser Mubank yang tiba-tiba mengalami perubahan seating plan, tentu saja hal ini membuat para pembeli tiket marah. Info lebih lengkapnya lagi bakal di share di posting selanjutnya. Check to the next post, guys:)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar