Senin, 24 Maret 2014

[English+Indonesian Translation] Lirik 2ne1-Happy



I’m comeback bigeyes’ ! (backsound: comeback home… comeback home… (2ne1) XD)

Setelah nyoba translate lirik english 2ne1 Gotta Be You, jadi ketagihan, kkk~ Sebelumnya terimakasih untuk blog terkait (elsacordana.blogspot.com) yang menjadi referensi sekaligus telah menyediakan English translation-nya lagu Happy milik 2ne1 yang akhirnya aku coba translate ke bahasa ibu kita…
Mungkin banyak diantara kita yang berpresepsi kalau lagu ini beneran lagu Happy, melihat dari judulnya. Tapi….. dari cara mereka nyanyi dan men-spell kata H-A-P-P-Y, bikin curiga dan mikir lagi gak sih?._.

 Ayo coba kita simak lagu yang katanya judulnya Happy ini, maknanya seberapa H-A-P-P-Y, sih:”) 

So, hope you enjoy the translate^^ *bow*

2ne1-Happy with English+Indonesian Translation

Do you think of me sometimes?
Apakah terkadang kamu memikirkanku?
Or did the memories fade away
Atau apakah kenangan-kenangan itu telah memudar?
The meaning those things, are awkward
Pemahaman semua itu, canggung

After I let you go, every single day
Setelah aku membiarkanmu pergi, setiap harinya
I’ve been alane
Aku sendirian
Obsessive and miserable
Pikiran terganggu  dan tidak keruan

If I was too much of burden
Jika aku telah menjadi terlalu banyak beban
If I was too much of load for you to carry
Jika aku telah menjadi banyak beban bagimu untuk membawanya
I should’ve left you earlier
Seharusnya aku yang lebih dulu meninggalkanmu

Was it hard for you because of me?
Apakah aku menyulitkanmu?
Were you comfortable?
Apakah kamu nyaman?
Like a fool, I didn’t even notice those things
Seperti orang bodoh, Aku bahkan tidak melihat hal-hal itu (tidak menyadarinya)

Oh no I didn’t cry cry cry
Oh no Aku tidak menangis menangis menangis
Even I resent someone
Bahkan jika aku marah pada seseorang
Nothing will change because it’s all over
Tak akan ada yang berubah karena semua telah berakhir

I’ll give to you a sad bye bye bye
Aku akan memberikanmu kesedihan bye bye bye
Because you’ll happy if I’m gone
Karena kamu akan bahagia bila aku tidak ada

Without you, I’m not happy
Tanpamu, aku tak bahagia
But I hope you’re happy
Tapi aku harap kamu bahagia
I’ll watch over you from afar
Aku akan mengamatimu dari kejauhan
Without you, I’m not happy
Tanpamu, aku tak bahagia
But I hope you’re happy
Tapi aku harap kamu bahagia
I’ll resist all the memories
Aku akan menahan semua kenangan itu

Be happy and forget me
Berbahagialah dan lupakan aku
I hope you’re H A P P Y
Aku harap kamu H A P P Y
Be happy and forget me
Berbahagialah dan lupakan aku
I wish you’re H A P P Y
Aku harap kamu H A P P Y

I thought we had it together, but well..
Aku berpikir kita bersama mendapatkannya, tapi..

I tried all I could
Aku telah mencoba semua yang aku bisa
Waiting for you, stayed up all day and night,
Menunggumu, terjaga siang dan malam
When you said you weren’t happy with girl like me
Saat kamu mengatakan kau tidak bahagia dengan gadis sepertiku
With a love like ours, wait
Dengan cinta seperti yang kita miliki, tunggu
I got hit hard, like *pow*!
Aku mendapatkan pukulan keras, *pow*!
My heart hurts so much, ouch
Hatiku begitu sakit, aduh
Thought you was happy but you turned me out
Memikirkanmu itu menyenangkan tapi kamu menendangku
I pretended to be cool so held back tears became my true feelings for you
Aku berpura-pura dingin dan menghapus air mata yang menjadi perasaanku yang sesungguhnya padamu

If you were even a little sad
Jika kamu setidaknya sedikit sedih
If you had a little bit of feelings left
Jika kamu punya sedikit rasa yang tertinggal
You wouldn’t have been this cold
Kamu tidak akan menjadi sedingin ini

Did you even love me at all?
Apakah kamu bahkan benar-benar mencintaiku?
Was it all a lie?
Apakah semua itu kebohongan?
Like a fool, I didn’t even notice those things
Seperti orang bodoh, Aku bahkan tidak melihat hal-hal itu (tidak menyadarinya)

Oh no I didn’t cry cry cry
Oh no Aku tidak menangis menangis menangis
Even I resent someone
Bahkan jika aku marah pada seseorang
Nothing will change because it’s all over
Tak akan ada yang berubaha karena semua telah berakhir

I’ll give to you a sad bye bye bye
Aku akan memberikanmu kesedihan bye bye bye
Because you’ll happy if I’m gone
Karena kamu akan bahagia bila aku tidak ada

Without you, I’m not happy
Tanpamu, aku tak bahagia
But I hope you’re happy
Tapi aku harap kamu bahagia
I’ll watch over you from afar
Aku akan mengamatimu dari kejauhan
Without you, I’m not happy
Tanpamu, aku tak bahagia
But I hope you’re happy
Tapi aku harap kamu bahagia
I’ll resist all the memories
Aku akan menahan semua kenangan itu

Be happy and forget me
Berbahagialah dan lupakan aku
I hope you’re H A P P Y
Aku harap kamu H A P P Y
Be happy and forget me
Berbahagialah dan lupakan aku
I wish you’re H A P P Y
Aku harap kamu H A P P Y

If at least you’re happy it’s happy ending
Jika setidaknya kamu bahagia, itu berarti akhir yang bahagia
I’m not being sarcastic,
Aku tidak sedang menyindir
I hope you know I mean it
Aku harap kamu tau apa yang ku maksud

If at least you’re happy it’s happy ending
Jika setidaknya kamu bahagia, itu berarti akhir yang bahagia
I’m not being sarcastic,
Aku tidak sedang menyindir
I hope you know I mean it
Aku harap kamu tau apa yang ku maksud

Without you, I’m not happy
Tanpamu, aku tak bahagia
But I hope you’re happy
Tapi aku harap kamu bahagia
I’ll resist all the memories
Aku akan menahan semua kenangan itu

Be happy and forget me
Berbahagialah dan lupakan aku
I hope you’re H A P P Y
Aku harap kamu H A P P Y
Be happy and forget me
Berbahagialah dan lupakan aku
I wish you’re H A P P Y
Aku harap kamu H A P P Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar